Mantan Pemilik Crystal Palace Meninggal Dunia

Mantan Pemilik Crystal Palace Meninggal Dunia

Mantan Pemilik Crystal Palace Meninggal Dunia

Saat ini duka yang sangat mendalam tentu saja dirasakan oleh dunia sepakbola yang ada di seluruh dunia, pasalnya saat ini mantan dari pemilik sekaligus direktur utama dari klub Crystal Palace Noades kemarin meninggal dunia. Hal ini tentu saja menjadi kesedihan bagi semua yang mendengarnya. Pria yang menutup usia saat umur 76 tahun ini memang dikenal sebagai seseorang yang ramah dan juga sangat akrab. Ia memang sudah lama menderita karena penyakit yang senantiasa menggerogoti tubuhnya, ia sakit kanker paru-paru dan penyakit ini memang sangat membuatnya sangat menderita. Ia dulu memang menjadi direktur sekaligus pemilik dari klub yang terkenal dengan sosoknya yang sangat berwibawa dan juga tegas. Tentu saja klub saat ini sangat kehilangan dirinya, ia adalaha pendiri dari klub ini.Tanpa adanya usaha yang kerasnya di masalalu tentu saja tidak akan mungkin bisa berdiri klub yang telah dikenal banyak orang ini.

Klub saat ini memang mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kematian dari mantan pemilik dari Crystal Palace. Persaan sangat sedih sekaligus membuta banyak orang tak menyangka ia harus pergi dengan penyakit yang telah lama ia lawan. Ron saat itu memang didiagnosa mengalami adanya penyakit paru-paru yang saat itu sudah setahun ia menerima adanya penyembuhan melalui kemoterapi dan juga radioterapi otak. Tentu saja proses penyembuhan ini dilakukan agar ia dapat bertaha untuk hidupnya, namun ternyata ia kemarin harus menghembuskan nafas terakhir dan meninggal dunia. Pihak keluarga tentu saja sangat sedih dengan adanya musibah ini, perjuangan yang sangat keras dan juga sangat berat dalam melawan penyakitnya ini tentu saja membuat Ron dan juga pihak keluarga ini menjadi hal yang sangat mengharukan. Bertahan untuk melawan penyakit kanker paru-paru bukanlah hal yang mudah, mungkin sakit akan senantiasa ia alami dalam setiap detik ia bernafas.

Klub yang tahu betul bagaimana  sosok dari Ron juga mengatakan sangat kehilangan, pihak keluarga berterimakasih pada klub yang telah ikut merasakan kesedihan karena kematian dari Ron. Ron Noades memang dulu juga pernah menjadi direktur utama dalam Wimbledon dan yjuga Brentford yang memang dahulu sangat menguasai klub Palace pada tahun 1981-1989. Saat ini namun posisinya sebagai direktur memang harus ia sudahi. Namun setidaknya pada tahun 1991 dulu ia pernah menjadikan klub Palace menjadi peringkat ketiga pada Liga Premiere dan saat itu mereka harus kalah dalam Piala FA saat menghadapi klub Manchaster United di Wembley. Ini memang tak sesuai dengan harapan Ron saat itu namun ia senantiasa untuk membangkitkan motivasi para pemain agar tetap berada dalam posisi yang baik dan juga sangat luar biasa tentunya.