Martin Skrtel Akui Hampir Hengkang Dari Liverpool

Martin Skrtel Akui Hampir Hengkang Dari LiverpoolMartin Skrtel Akui Hampir Hengkang Dari Liverpool – Pemain bertahan asal Slovakia itu takut bahwa dirinya harus meninggalkan Anfield di musim panas nanti akan tetapi saat ini dirinya telah kembali memenangkan tempatnya dengan gaya dan dirinya merasa sangat senang karena tetap tinggal bersama dengan klub yang dilatih oleh Brendan Rodgers tersebut.

Salah seorang pemain bertahan Liverpool yaitu Martin Skrtel mengatakan bahwa dirinya hampir saja menyebutkan saat dalam karirnya di Anfield berakhir pada musim lalu, akan tetapi sang pemain merasa sangat senang karena dirinya memiliki satu perubahan hati.

Bek tengah itu tidak menjadi pemain reguler dalam starting line up The Reds di musim pertama ketika Brendan Rodgers menjadi pelatih kepala dan sang bek merasa sangat khawatir bahwa dirinya mungkin harus pergi meninggalkan Anfield akan tetapi pada akhirnya Skrtel kembali memenangkan tempatnya di musim 2013-14 ini.

Rodgers telah memberikan pujian kepada mantan pemain Zenit St Petersburg itu sebagai salah satu bek terbaik yang ada di Liga Premier Inggris setelah sang pemain mencetak dua gol di dalam pertandingan hari Sabtu kemarin ketika The Reds berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor meyakinkan 5-1 dan pemain yang berusia 29 tahun itu merasa lega bahwa dirinya memutuskan untuk tetap memperpanjang masa tinggal di Merseyside.

“Saya akan berbohong kalau saya bilang bahwa saya tidak berpikir untuk pergi.”

“Itu tidak mudah bagi saya pada musim lalu. Saya duduk di bangku cadangan pada paruh ke dua musim lalu dan itu merupakan sesuatu yang baru bagi saya, akan tetapi itu tidak mudah untuk meninggalkan satu klub seperti Liverpool karena mereka masih merupakan salah satu klub yang terbaik yang ada di dunia. Setelah enam tahun berada di sini itu sangat tidak mudah untuk mengatakan: ‘Oke, saya akan pergi’.”

Pemain yang berkebangsaan Slovakia itu mengaku bahwa dirinya tetap bertahan di Liverpool dengan mengatakan kepada dirinya sendiri untuk terus berjuang dan bekerja keras bahkan di saat sesi latihan sekalipun. Dan akhirnya Skrtel mendapatkan kesempatan dan mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Inggris.

“Sebelum musim ini dimulai saya hanya berkata kepada diri saya sendiri: ‘Saya akan berjuang dan bekerja dengan sangat keras untuk mencoba untuk menunjukkan kepada orang-orang betapa saya mampu bermain dan memulai permainan.’ Saya mencoba untuk bekerja dengan sangat keras dalam setiap sesi latihan di setiap harinya dan, ketika saya mendapatkan satu kesempatan untuk tampil, saya berusaha untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk membantu tim.”

“Setelah pertandingan seperti hari Sabtu saya hanya merasa sangat senang dan sangat bahagia karena saya tetap tinggal. Liverpool merupakan satu klub yang besar dan saya hanya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa saya bisa bermain untuk klub ini.”