Melawan Indonesia DC United Janji Tampil Menghibur

Melawan Indonesia DC United Janji Tampil Menghibur

Melawan Indonesia DC United Janji Tampil Menghibur

DC United saat ini akan mempertontonkan adanya sepakbola yang sangat menarik yang mana kala mereka nantinya akan melawan Persib Bandunh pada 6 Desember eskol di Bandung yang mana dalam rangakaian tur yang akan dilakukan oleh Indonesia. Demikian yang diungkapkan oleh pelatih DC United , yaitu Ben Olsen yang mana saat melakukan jumpa pers di Jakarta pada hari Selasa 4/12 kemarin. Mereka nantinya memang sangat antusias dengan adanya hal ini dan nantinya akan bermain dengan sangat menghiburbagi penggemar sepakbola yang ada di Indonesia nantinya. Ben yang kala itu mneambahkan adanya bahwa uji coba ini nantinya akan dapat terhitung sangat penting bagi timnya yang mana akan dapat menghadapi kompetisi Liga Sepakbola Amerika pada musim depan nantinya. Sementara itu nantinya yang mana adalah mengenai adanya sebuah perbedaan cuaca dan juga adanya kemacetan lalu lintas yang ada di Jakarta, hal ini diakuinya sebagai sebuah tantangan tersendiri baginya. Mereka mengaku sangat antusias dan menjadikan kendala-kendala yang ada ini sebagai salah satu tantangan yang sangat luar biasa.

Disisi yang lain yang mana Erick Tohir yang mana mengungkapkan bahwa kunjungan dari klub DC United ini ke Indonesia adalah nantinya untuk dimaksudkan agar dapat membantu adanya sepakbola Indonesia yang mana akan dapat secara nyata dan bukan hanya semata-mata adalah sebuah aspek bisnis yang akan diambil keuntunganya nanti. Harapan yang besar oleh DC United adalah nantinya akan mampu memberikan permainan yang baik saat pertandingan itu nantinya. Mereka pasalnya ingin mengetahui bagaimana sepakbola yang ada di Indonesia secara lebih real. Dan hal ini tentu saja menjadi sebuah bukti bahwa nantinya DC United akan datang, dari adanya beberapa pemain yang nantinya aka nada di Indonesia maka nantinya akan diajak ke Amerika. Pemain-pemain ini tentu saja adalah pemain yang hebat dan juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan mampu untuk menjadi yang terbaik.

Dalam lawatanya ke Indonesia ini , tim juara dari MLS yang mana adalah sebanyak empat kali ini nantinya juga akan melawan klub Arema Indonesia yang mana adalah bertempat di Stadion Kanjuruhan Malang yang nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 8 Desember 2013 esok. Selain melakukan adanya beberapa pertandingan bersama dengan para pemain dari klub yang ada di Indonesia nantinya mereka juga akan dijadwalkan untuk dapat menggelar adanya sebuah sesi coaching clinic yang mana akan diselenggarakan di Senayan Jakarta kemarin. Mereka mengaku sangat senang dengan adanya hal ini maka akan lebih menambah wawasan bagi coach yang ada di Indonesia dan juga menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi para coach.