Napoli Tundukan Lazio Di Stadion Olympico Roma

Napoli Tundukan Lazio Di Stadion Olympico Roma

Napoli Tundukan Lazio Di Stadion Olympico Roma

Napoli yang membutuhkan kemenangan untuk bisa terus menjaga jarak dengan dua tim yang berada di atas mereka yakni AS Roma dan Juventus akhirnya sukses mengalahkan tuan rumah Lazio pada laga giornata ke – 14 Serie A Liga Italia yang berlangsung dini hari tadi di stadion Olympico Roma markas dari Lazio. Pada pertandingan tersebut anak – anak asuh pelatih Rafael Benitez ini sukses menaklukan Lazio dengan skor meyakinkan 4 – 2 dan membuat mereka kini tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan hanya berselisih enam poin dengan peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia AS Roma yang mengumpulkan 34 poin dan berselisih sembilan poin dengan pemuncak klasemen sementara Juventus yang mengumpulkan 37 poin hingga giornata ke 14 kemarin. Peluit tanda pertandingan telah di tiupkan oleh wasit namun kedua tim seperti bermain hati – hati pada menit – menit awal pertandingan untuk menghindari kebobolan dari tim lawan.

Kedua tim seperti terlihat terlebih dahulu memperhatikan pergerakan lawan sebelum akhirnya melancarkan serangan – serangan dimana Lazio akhirnya mendapatkan peluang pertama mereka pada menit kelima melalui Antonio Candreva yang sayangnya bola sepakan dari Candreva masih menyamping dari gawang Napoli kawalan penjaga gawang pinjaman dari Liverpool yakni Jose Manuel Reina. Mendapatkan peluang pertama bukan berarti Lazio yang sukses mencetak gol pertama pada pertandingan ini yang justru tim tamu lah yang sukses membuka keunggulan pada menit ke 24 melalui gol yang diciptakan oleh Gonzalo Higuain dan sekaligus membawa Napoli unggul 1 – 0. Tak lama berselang Lazio akhirnya mampu menyamakan kedudukan akibat dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Valon Behrami yang salah mengantisipasi bola hingga akhirnya menjebol gawangnya sendiri dan membuat tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 dan skor imbang 1 – 1 pun menjadi penutup jalannya laga pada babak pertama.

Memasuki paruh kedua pertandingan Napoli melakukan gebrakan pada lima menit pertandingan berjalan dengan kembali mencetak gol melalui Goran Pandev yang sukses kembali membawa Napoli unggul 2 – 1. Tak ingin berhenti sampai disitu tim tamu Napoli pun terus mencoba terus melancarkan serangan demi serangan untuk bisa mencetak gol kembali ke gawang Lazio hingga akhirnya pada pertengahan babak kedua Napoli sukses kembali mencetak gol kembali melalui Gonzalo Higuain dan Napoli pun unggul 3 – 1 atas Lazio. Jelang peluit panjang di tiupkan wasit Lazio yang terus melancarkan serangan akhirnya sukses mencetak gol keduanya pada pertandingan ini melalui Balde Keita dan membuat skor menjadi 3 – 2. Berharap bisa mencetak gol penyama kedudukan di tiga menit sisa pertandingan justru Lazio yang harus kembali kebobolan pada menit – menit akhir pertandingan melalui Jose Callejon dan membuat skor akhir pertandingna menjadi 4 – 2 untuk keunggulan Napoli.