Pemain Asing PSIS Jual Mahal

Pemain Asing PSIS Jual Mahal

Pemain Asing PSIS Jual Mahal

Keinginan yang diungkapkan oleh manajemen klub PSIS memang saat ini sudah dilakukan. Sejumlah pemain asing memang menjadi target yang utama untuk nantinya mengisi skuad dari klub ini. Namun hal yang sangat mengejutkan memang terjadi yaitu saat ini para pemain asing yang mendapatkan tawaran itu masih jual mahal untuk mau masuk dalam klub tersebut. Hal ini tentu saja membuat pihak manejemen sangat kebingungan. Tawaran yang memang membuat kekuatan yang sangat baik memang sangat diharapkan oleh pihak manajemen agar para pemain asing ini nantinya bisa memberikan kekuatan yang sangat luar biasa untuk klub. Karena pemain asing itu memang dahulu juga adalah bagian dari klub, dan klub berharap nantinya mereka akan mau untuk bergabung kembali dalam klub tersebut.

Para pemain asing memang saat ini masih memikirkan kembali untuk dapat bergabung dalam pertandingan itu dan nantinya akan berusaha untuk memberikan kekuatan yang sangat luar biasa dan juga sangat baik tentunya. Saat ini klub PSIS Semarang memang belum dilirik untuk dapat bermain dalam Divisi Utam dan ini adalah salah satu alasan yang mungkin masih membuat para pemain ini bimbang. Dengan kekuatan yang sangat luar biasa inilah atau harapan klub untuk bisa masuk dalam Divisi Utama tentu saja menjadi hal yang sangat luar biasa. Jika nantinya klub akan mendapatkan tawaran daru Divisi Utama memang ini nantinya akan menurunkan adanya citra dari para pemain asing itu sendiri.

Memang pada awalnya klub sudah melakukan pertimbangan mengenai adanya hal ini dan nantinya akan menjadi hal yang sangat luar biasa baik. Namun para pemain asing masih melakukan berbagai rembukan dan juga penilaian terhadap klub lagi. Saat ini memang pihak agen dari pemain asing dan juga pemain asing sendiri mengaku masih melakukan adanya kekuatan yang sangat baik yang mana tentu saja akan menjadi pemain yang ada dalam klub-klub yang memang nantinya akan berlaga dalam Kompetisi Indonesia Super League (ISL). Para pemain memang memiliki kekuatan yang sangat baik dan ia saat ini sedang jual mahal dengan hal ini. Manajemen dari PSIS mengatakan memang memang PSIS nantinya akan dilirik para pemain asing jika nantinya klub akan mendaftarkan diri untuk berada dalam ISL.

Ini nantinya akan secara otomatis akan membuat para pemain asing semakin berada dalam posisi yang sangat baik. Saat ini memang pihak manejemen sudah melakukan hal yang baik untuk klub, manjemen memang dapat menyiapkan adanya anggaran yang sangat baik yaitu sebesar Rp 2,5-3 miliar. Dana ini memang diharapkan nantinya akan melakukan pertandingan dengan baik dan mendapatkan adanya kekuatan yang sangat baik tentunya.