Persik Dan Persela Dapat Kondisi Yang Berbeda

Persik Dan Persela Dapat Kondisi Yang Berbeda

Persik Dan Persela Dapat Kondisi Yang Berbeda

Saat ini memang keberuntungan mulai berpihak pada klub Persik Kediri yang memang telah beada dalam sebuah zona yang sangat ringan yang memang berada dalam wilayah barat yang nantinya akan berada dalam posisi yang baik dan juga sedikit nyaman. Selain memang dana yang nantinya akan dikeluarkan tidak terlalu besar maka klub ini juga akan melawan klub-klub yang ada dalam posisi asing. Ini adalah hal yang sangat luar biasa dan nantinya akan berada dalam posisi yang sangat baik, sedangkan untuk klub Persela Lamongan nantinya akan lebih berat karena klub ini akan diletakkan diposisi timur. Ini memang menjadi hal yang sangat luar biasa namun begitu sangat berat bagi klub dan tentu saja membutuhkan kekuatan yang sangat penuh untuk dapat memenagkan pertandingan yang berada dalam posisi ini. Mereka berdua memang saat ini dianggap sangat beruntung dalam aspek financial dan hal ini membuat mereka berada dalam posisi yaitu lebih sedikit berbeda dibandingkan yang sebelumnya.

Hal ini memang membuat mereka harus mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik dan juga sangat luar biasa dan nantinya akan mampu memberikan kekuatan yang sangat besar bagi klub. Untuk harapan dari kedua klub itu sendiri memang nantinya akan bisa untuk memenangkan pertandingan tersebut dan nantinya akan melakukan pertandingan yang sangat berat dan memenangkan pertandingan tentunya. Untuk klub Persik nantinya akan berlaga dengan dua laga saja hal ini memang lebih ringan dibandingkan dengan musim yang lalu. Hal ini tentu saja membuat klub Persik harus berusaha untuk memberikan kekuatan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa karena memang fisik para pemain tidak terlalu di forsir.  Nantinya klub ini akan keluar Jawa yaitu nantinya akan bertandang ke markas dari klub Sriwijaya FC dan juga klub Barito Putera yang memang nantinya akan menjadi lawan duel mereka.

Delapan klub yang memang nantinya adalah berasal dari Jawa memang akan membuat Persik sangat ringan yang memang saat ini berada dalam posisi yang cekak. Memang keadaan yang baik yangd dihadapi oleh Persik tak sama halnya yang dialami oleh klub Peresela Lamongan yang memang harus menghadapi lebih banyak laga yang memang sangat menguras adanya tenaga para pemain yang harus keluar dari jawa. Hal ini tentu saja harus menerapkan sebuah system yang sangat baik yaitu melakukan rotasi pemain jika dibutuhkan jika nantinya para pemain berada dalam posiis yang kurang baik atau kurang fit. Pada sebelumnya memang klub belum bisa berada dalam posisi yang baik, jika harus menghadapi pertandingan yang nantinya akan lebih banyak lagi diwilayah timur ini memang klub harus mempersiapkan hal ini secara matang dan juga lebih terarah lagi nantinya.