Piala Dunia Gary Neville Yakin United Dapatkan Pemain Bintang Awal Musim Mendatang

Piala Dunia Gary Neville Yakin United Dapatkan Pemain Bintang Awal Musim MendatangPiala Dunia Gary Neville Yakin United Dapatkan Pemain Bintang Awal Musim Mendatang – Kegagalan Manchester United melaju ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini dan terancam tak akan dapat lolos ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan mengingat Manchester United sendiri saat ini masih terdampar di peringakt ke tujuh tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris nyatanya tak seharusnya dijadikan alasan bagi para pemain bintang untuk menolak tawaran bergabung dengan Manchester United di awal musim depan.

Setidaknya itulah yang dikatakan mantan bek kanan Manchester United yang juga merupakan mantan bintang tim nasional Inggris yakni Gary Neville yang tetap yakin Manchester United akan bisa mendapatkan pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas mendatang meski Manchester Untied tak akan bermain di ajang Liga Champions Eropa di musim depan.

Sebelumnya peluang Manchester United untuk bisa tampil di ajang Liga Champions Eropa sebenarnya terbuka andai saja mereka bisa mengalahkan Bayern Munchen dan memastikan satu tiket ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. keberhasilan lolos ke partai semi final jelas membuka lebar – lebar peluang Manchester United lolos ke babak final dan andai bisa meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini maka besar kemungkinan bagi Manchester United untuk tampil di ajang Liga Champions Eropa di musim depan sebagai juara bertahan.

Sayang harapan tersebut harus kandas tatkala mereka harus mengakui keunggulan Bayern Munchen pada pertandingan laga leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa yang digelar pada dini hari tadi. Kekalahan dengan skor akhir 3 – 1 membuat skor agregat pertandingan menjadi 4 – 2 dan membuat Manchester United harus mengakhiri perjalanan mereka di kompetisi Eropa Liga Champions Eropa di musim ini dan hal ini juga sekaligus membuat mereka untuk pertama kalinya sejak musim 1995 – 1996 tak dapat bermain di kompetisi elit benua biru Liga Champions Eropa.

Hal ini membuat banyak media mulai mengambil kesimpulan bahwa Manchester United akan sangat kesulitan untuk bisa mendapatkan pemain – pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Beberapa nama pemain memang menjadi incaran Manchester United untuk memperkuat tim di musim depan namun kegagalan tampil di ajang Liga Champions Eropa di musim depan sepertinya akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi para pemain bintang untuk bergabung dengan Manchester United di musim depan. Meski begitu Neville menganggap hal ini bukanlah masalah bagi Manchester United karena ia tetap yakin para pemain incaran Manchester United akan merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang meski Manchester United gagal tampil di ajang Eropa pada musim depan Piala Dunia.