Piala Dunia Manajemen United Yakin Shaw Akan Ke Old Trafford Musim Panas

Piala Dunia Manajemen United Yakin Shaw Akan Ke Old Trafford Musim PanasPiala Dunia Manajemen United Yakin Shaw Akan Ke Old Trafford Musim Panas – Penampilan pemain muda Southampton berusia 18 tahun yakni Luke Shaw bersama dengan Soton di musim ini memang bisa dikatkakan sangat luar biasa. Baru berusia 18 tahun namun ia telah berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya diatas lapangan dan bahkan telah membuatnya berhasil menjadi salah satu nama pemain yang akan dibawa pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson ke ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Penampilan memukaunya juga berhasil membuat pihak manajemen Manchester United begitu tertarik untuk bisa mendaptakan jasa dari pemain internasional Inggris ini di bursa transfer musim panas awal musim mendatang dimana ia di proyeksikan akan mengisi posisi yang akan di tinggalkan oleh Patrice Evra di akhir musim nanti.

Performa The Reds Devils di musim ini yang bisa dikatakna kurang memuaskan dan kemungkinan besar akan gagal tampil di ajang Liga Champions Eropa belakangan menjadi salah satu senjata utama bagi para pesaing Manchester United yang juga meminati Luke Shaw. Chelsea, Arsenal dan juga Liverpool menjadi tiga tim yang diketahui juga sangat meminati Luke Shaw untuk bergabung dengan mereka di bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Namun meski begitu pelatih Manchester United David Moyes tetap yakin Liverpool akan bisa meraih tanda tangan Luke Shaw di burs atransfer musim panas awal musim mendatang.

Manajer David Moyes menyiapkan beberapa rencana untuk melakukan perombakan tim Manchester United pada musim depan terutama di sektor tengah dan barisan pertahanan yang menurutnya di musim ini merupakan titik lemah Manchester United. Beberapa nama pemain pun di incar. Selain terdapat nama Luke Shaw sebagai incaran utama untuk bisa mengisi posisi bek sayap Manchester United di musim depan juga terdapat beberapa nama pemain lainnya seperti Toni Kroos dari Bayern Munchen, Ikay Gundogan dari Borussia Dortmund serta Koke gelandang andalan Atletico Madrid yang baru saja berhasil menciptakan gol kemenagnan Atletico Madrid atas Barcelona di babak perempat final Liga Champions Eropa leg kedua.

Manajemen Manchester United sendiri telah dibekali dana cukup besar untuk bisa mendaptkan para pemain incaran sang pelatih David Moyes pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Memang tak disebutkan berapa jumlah dana yang di perlukan manajemen Manchester United untuk bisa mendaptakan pemain – pemain incaran mereka tersebut namun yang pasti manajemen Manchester United telah siap dengan segala kemungkinan termasuk kegagalan perekrutan pemain – pemain tersebut seperti yang terjadi pada awal musim ini dimana Manchester United gagal mendatangkan pemain – pemain incarannya di musim ini dan hanya bisa mendaptakan Maroune Fellaini dan juga Juan Mata Piala Dunia .

Tags: