Piala Dunia Pemilihan Sanogo Membalikkan Pernyataan Pemain Muda Arsenal Ini

Piala Dunia Pemilihan Sanogo Membalikkan Pernyataan Pemain Muda Arsenal IniPiala Dunia Pemilihan Sanogo Membalikkan Pernyataan Pemain Muda Arsenal Ini – Pemain usia muda Arsenal Zak Ansah tidak senang dengan kurangnya kesempatan yang diberikan kepada bakat Inggris, dengan referensi Manchester City, tapi bagaimana dengan klubnya sendiri?

Arsene Wenger membuat pilihan kejutan pada akhir pekan dengan memilih Yaya Sanogo, seorang pemain usia muda Prancis yang dikontrak dari Ligue 2 musim panas lalu.

Namun striker ini belum mencetak gol pertamanya untuk klub dan cukup mengeherankan dunia mengapa manajer menempatkan begitu banyak kepercayaan pada dirinya.

Dia menempatkan banyak usaha dalam melawan Wigan, dengan 10 kali tembakan ke gawang, tanpa keberhasilan. Striker muda Inggris Chuba Akpom adalah pemain cadangan yang tidak digunakan di Wembley

Sementara sehari kemudian, Manchester City melawan Liverpool di pertandingan penting Premier League, dengan hanya satu pemain Inggris yang terlibat dari awal pertandingan untuk City, yang menjadi milik kiper Joe Hart.

Pemain muda Arsenal Zak Ansah, yang baru saja kembali dari aksinya bersama U-21 setelah mengalami cedera panjang, menggambarkan kemenangan Liverpool sebagai ‘ kemenangan untuk sepak bola. “

Liverpool mengalahkan City hari ini adalah kemenangan bagi sepakbola, City menjadikan satu pemain Inggris sebagai starter, yakni kiper, itu tidak benar jika kau bertanya padaku?
– ANSS (@ ZakAnsah)

Bagaimana kita berharap untuk menghasilkan pemain di negeri ini ketika tim utama kami memilih untuk membeli bakat asing bukannya memberikan bakat negeri sendiri kesempatan  ANSS (@ ZakAnsah)

 

Berbicara sebagai seorang penggemar sepak bola bukan pemain

– ANSS (@ ZakAnsah)

City dalam beberapa waktu yang lalu tim menampilkan beberapa pemula pemain Inggris, dengan Adam Johnson, Joleon Lescott, James Milner, Micah Richards dan Gareth Barry serta Hart, kunci kemenangan mereka saat maraih gelar tahun 2011/12.

Ini sebagian besar yang terjadi secara bertahap sebagaimana tim berkembang dan klub tampak memandang ke luar Inggris di bursa transfer secara berkelanjutan, dengan hanya Jack Rodwell yang didatangkan dari tim lain di Premier League, dimana dirinya telah berjuang dengan cedera, untuk membuat dampak.

Ini tidak boleh hilang bagi Manuel Pellegrini bahwa pemain City yang paling penting kemarin adalah James Milner ketika ia datang, menginspirasi mereka untuk fightback di babak kedua.

Namun itu tidak adil untuk memilih Man City dalam perdebatan ini. Ansah mungkin merasa klubnya sendiri Arsenal yang cukup adil untuk pemain yang berasal dari Inggris, dengan Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Carl Jenkinson dan Kieran Gibbs.

Namun The Gunners bukan tanpa kesalahan. Pemilihan Yaya Sanogo pada akhir pekan menimbulkan banyak pertanyaan setelah pertandingan yang terjadi sebelumnya.

Pemian asal Prancis tersebut jelas tidak siap untuk membuat tanda di Arsenal, dan telah diminta untuk melakukan terlalu banyak, terlalu cepat. Bisakah rekan setimnya yang juga berusia muda yakni Chuba Akpom, yang mencetak gol untuk tim pertama di pra-musim telah benar-benar melakukan hal lebih buruk?

Akpom bahkan membuat penampilan singkat sebagai pemain pengganti di awal kompetisi Premier League, namun karena klub yang memiliki Sanogo dan Nicklas Bendtner di daftar pemain mereka, ia kalah dalam urutan bermain di tim dan dikirim menjadi pemain pinjaman untuk Brentford dan Coventry. Dengan klub yang diatur untuk membeli striker top di musim panas, itu adalah kesempatan yang tidak potensial baginya.

Tentunya itu akan menjadi lebih bermanfaat baginya dengan Arsene Wenger bisa membuatnya sebagai back-up untuk Olivier Giroud, atau lebih baik – mendatangkan striker kelas dunia musim panas lalu yang merupakan perbaikan yang sebenarnya pada dirinya, daripada rival dari negara lain yang hampir pada usia yang sama, namun dalam hal sepak bola pada tingkat yang sama

Sementara ada tawar-menawar yang bisa didapat di luar Inggris, klub cenderung terus dengan melakukan hal ini – dan itu akan terus merugikan untuk bakat di negara mereka sendiri, tapi tidak ada klub yang sempurna, dan pemain muda Arsenal dapat melakukannya dengan baik untuk mengingatnya Piala Dunia.

Tags: