Prediksi Skor Everton vs Southampton – Liga Inggris

Prediksi Skor Everton vs Southampton – Liga Inggris

Prediksi Skor Everton vs Southampton – Liga Inggris

Prediksi Skor Everton vs Southampton – Liga Inggris – Setelah terpukul karena langkah kemenangannya terhenti membuat Everton harus berbenah di akhir pekan. Mereka akan menghadapi duel melawan Southampton di Stadion Goodison Park, Minggu (29/12). Tentu saja kedua tim sama-sama mengantongi hasil berbeda dalam duel Boxing Day pada pertengahan pekan kemarin. The Toffees harus menelan kekalahan tipis 1-0 dari juru kunci Sunderland, sementara Southampton berhasil mengakhiri rekor buruk dari lima pertandingan terakhir usai menghajar tuan rumah Cardiff City dengan keunggulan tiga gol tanpa balas. Tentu kali ini tidak mudah bagi skuad asuhan Roberto Martinez, yang sebelumnya bermain konsisten di sepanjang musim ini, namun harus mengantongi kekalahan kedua di tengah pekan kemarin dan menerima kado Natal dengan hasil buruk dan ditambah kehilangan penjaga gawang Tim Howard, karena kartu merah. Penjaga gawang berkebangsaan Amerika Serikat itu menjadi salah satu biang kegagalan Everton untuk mendulang angka bagi timnya, saat ia melanggar Ki Sung-Yueng dan alhasil eksekusi itu pun mampu dilancarkan pemain berasal Korea Selatan itu.

Walau mengantongi hasil buruk namun peringkat Everton masih berada di urutan kelima dengan 34 angka dan kini kembali tertinggal lima angka dari posisi pertama, Arsenal. Southampton juga siap menghadapi tantangan dari Everton, mengingat posisi mereka yang tertahan di urutan sembilan tentu ingin mengejar perbedaan empat poin dari satu peringkat di atasnya, Tottenham Hotspur. Tim asuhan Mauricio Pochettino sepertinya tetap menurunkan komposisi pemain-pemain terbaiknya dalam laga nanti, di mana trio Jay Rodriguez, Adam Lallana dan Rickie Lambert bermain impresif dalam laga terakhir. Empat pemain The Saints diragukan untuk tampil dan mereka adalah Dejan Lovren, Pablo Osvaldo, Kelvin Davies dan Nathaniel Clyne, yang mengalami cedera ringan dan Morgan Schneiderlin yang absen karena akumulasi kartu. Sementara kubu tuan rumah Tim Howard dan Gareth Barry dipastikan absen, setelah mengantongi akumulasi kartu di laga terakhir. Bek Leighton Baines dan gelandang Kevin Mirallas, masih diragukan tampil.

Pada pertemuan sebelumnya kedua tim bermain imbang dengan skor 0 – 0 dimarkas Southampton, prediksi skor pada pertandingan nanti Everton akan menekan Southampton sejak menit awal dan akan memperoleh kemenangan.

Prediksi Skor Everton vs Southampton – Liga Inggris

Everton vs Southampton 2 – 1 (50%)

Everton vs Southampton 1 – 1 (30%)

Everton vs Southampton 1 – 2 (20%)

Hasil pertandingan terakhir:

Everton: K-M-M-S-M-M
Southampton:
M-K-S-S-K-K

Kemungkinan susunan pemain:

Everton: Robles; Oviedo, Distin, Jagielka, Coleman; Osman, McCarthy; Pienaar, Barkley, Mirallas; Lukaku.

Southampton: Gazzaniga; Chambers, Yoshida, Fonte, Shaw; Ward-Prowse, Cork; Rodriguez, Davis, Lallana; Lambert.