Reina Kembali Menuju Liverpool?

Reina Kembali Menuju Liverpool?

Reina Kembali Menuju Liverpool?

Reina Kembali Menuju Liverpool?Jose Manuel Reina secara mengejutkan hijrah ke klub Serie A Liga Italia Napoli pada awal musim ini setelah Liverpool secara resmi mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas awal musim ini yakni penjaga gawang baru bernama Simon Mignolet. Kedatangan penjaga gawang tim nasional Belgia ini jelas merupakan tantangan berat bagi Reina jika dirinya tetap bertahan bermain bersama Liverpool dan manajemen Liverpool yang sadar akan hal itu akhirnya membuat keputusan yang sangat mengejutkan semua pihak termasuk Pepe Reina sendiri yang terkejut mengetahui kabar bahwa dirinya harus rela di pinjamkan ke klub asal Italia yakni Napoli.

Reina Kembali Menuju Liverpool? – Namun keberadaan seorang Rafael Benitez di skuad Napoli pada musim ini disinyalir menjadi salah satu alasan terkuat mengapa Liverpool memilih Napoli sebagai pelabuhan sementara bagi Pepe Reina pada musim ini untuk tetap mendapatkan tempat utama. Ya, jelang berlangsungnya ajang Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil pada bulan Juni – Juli mendatang beberapa pemain memang mempersiapkan diri mereka dengan sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan tempat utama di dalam skuad tim nasional mereka masing – masing jelang berlangsungnya ajang Piala Dunia Brasil nanti tak terkecuali dengan Pepe Reina yang mengincar tempat utama di skuad tim nasional Spanyol dimana ia akan bersaing dengan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, penjaga gawang Barcelona Victor Valdes dan penjaga gawang muda asal klub Liga Premier Inggris Manchester United yakni David De Gea.

Reina Kembali Menuju Liverpool? – Pepe Reina yang kerap kali ditanyai tentang masa depannya kerap kali mengelak ini akhirnya angkat bicara dan mengomentari kabar – kabar selentingan yang menyebutkan dirinya akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas awal musim depan. Kabar itu sendiri hingga saat ini masih belum benar – benar dikonfirmasi oleh Pepe Reina dimana ia hingga saat ini masih bungkam tentang masa depannya. Namun sedikit informasi yang bisa di dapatkan dari Pepe Reina dimana ia mengatakan akan menyerahkan secara penuh keputusan tentang masa depan dirinya kepada manajemen Liverpool nantinya.

Reina Kembali Menuju Liverpool? – Pepe Reina sendiri beberapa waktu yang lalu pernah mengatakan keinginannya untuk terus bermain bersama rekan – rekannya di Napoli dan tetap mendapatkan kesempatan untuk bisa dilatih oleh pelatih lamanya asal Spanyol yakni Rafael Benitez. Bagi Reina berkumpul bersama dengan Rafael Benitez merupakan salah satu berkah tersendiri atas kepindahannya dari Liverpool ke Napoli pada awal musim ini dan ia pun sangat berharap dengan bergabungnya ia ke Napoli sebagai pemain permanen nantinya ia akan dapat memberikan sesuatu yang lebih kepada Napoli dan bukan tak mungkin ia bisa membawa Napoli meraih berbagai gelar juara bergengsi di seluruh dunia.