Ricardo Rodriguez Jadi Incaran Klub Klub Besar Eropa

Ricardo Rodriguez Jadi Incaran Klub Klub Besar Eropa – Sebuah kontingen besar klub – klub Eropa yang sudah menyiapkan diri mereka untuk menggaet pemain bintang Wolfsburg Ricardo Rodriguez, dan mereka harus mengantri untuk mendapatkannya.

Pemain internasional Swiss tersebut telah menikmati kompetisi yang brilian di Wolkswagen Arena, bermain di setiap menit yang tersedia di bawah bos Dieter Hecking sebagai bek kiri .

Hari -hari itu hampir mendekati mustahil untuk klub yang akan melindungi bakat mudanya dari tatapan pelamar klub – klub besar, dan jadi tentu saja, link telah menyebar seperti api dan Wolfsburg kini menghadapi pertarungan untuk mempertahankan dia pada musim panas mendatang .

Salah satu tujuan yang mungkin diperdebatkan untuk mendaratkan pemain di Januari adalah Chelsea, The Blues mengambil terlihat kesulitan untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut sebagai pengganti jangka panjang potensi untuk Ashley Cole .

Sumber Italia menyatakan bahwa klub Stamford Bridge telah terlibat dalam pembicaraan awal untuk pemain usia muda tersebut, dengan  tag harga senilai hingga € 25 juta dilaporkan telah menamparnya .

Dan dalam kolom surat kabar beberapa minggu terakhir hanya menambahkan Arsenal , Manchester United, Napoli dan Juventus ke dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain.

Tapi jangan melihat itu telah tertutup sekarang, karena di sini datang raksasa Bundesliga juga.

Menurut Tuttomercatoweb, Bayern Munich dan Borussia Dortmund masing-masing mengirim pengintai untuk menonton Rodriguez saat beraksi melawan Hoffenheim pada hari Rabu dalam sebuah DFB Pokal – kontes Piala Jerman  .

Produk FC Zurich tersebut dilaporkan mendapatkan sambutan hangat dan sangat mudah untuk melihat mengapa – karena dia membuat dua pinalty untuk tim tuan rumah dan menyisir serangan di sisi kiri dengan keteraturan dalam kemenangan 3-2 .

Ada sedikit kemunduran pada yang di lakukan pemain pada hari itu, dengan Rodriguez yang di usir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning yang kedua pada menit ke-71 – meskipun ia akan di maafkan sebagaimana dua kartu kuning tersebut adalah satu-satunya yang dia telah dapatkan sepanjang musim .

TMW menyatakan bahwa masa depannya hanya akan diputuskan setelah Piala Dunia tetapi jika ia terus pada tingkat ini, sahamnya hanya akan terus melonjak menjelang kompetisi 2014-15 .

Bayern Munnich khususnya merupakan lawan yang tangguh di pasar transfer – bahkan untuk klub kaya seperti Chelsea – sehingga pertempuran untuk mendapatkan tanda tangannya pasti akan berlangsung ketat.

Seperti talenta berbakat seorang pemain bertahan tidak datang setiap hari sehingga menantikan sebuah transfer saga potensial yang dapat dimainkan hingga bulan Agustus dengan melibatkan kekayaan klub – klub kelas berat yang terlibat .

Akankah raksasa Eropa berhasil mendapatkan Rodriguez musim panas ini ?