Rudi Garcia Kecewa Atas Kinerja Anak Asuhnya

Rudi Garcia Kecewa Atas Kinerja Anak Asuhnya

Rudi Garcia Kecewa Atas Kinerja Anak Asuhnya

Saat ini mungkin Pelatih dari klub AS Roma, Rudi Garcia sangat geram dengan permainan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya dalam klub. Pasalnya saat itu para pemainya selalu membuang adanya kesempatan besar untuk dapat meraih adanya kemenangan saat melawan klub AC Milan. Rudi Garcia mengakui bahwa anak asuhnya banyak sekali melakukan kesalahan yang bertubi-tubi dan tentu saja akhirnya membuat mereka banyak kehilangan peluang yang sangat baik bahkan sangat luar biasa. Sehingga mereka Cuma harus puas dengan poin imbang. Rudi mengatakan tak menyangka anak asuhnya kehilangan sebuah kendali dalam bermain di lapangan. Mereka tak bisa memberikan permainan yang sangat luar biasa dalam permainan.

Pada saat itu Garcia mengaku banyak sekali kesempatan peluang yang mampu untuk dibuat, namun ternyata peluang itu hanya dibuang sia-sia saja sehingga mereka kehilangan poin-poin yang seharusnya mampu untuk mereka buat. Seharusnya klub AS Roma bisa menang dengan peluang yang seperti ini. Harapan yang sangat besar sebenarnya klub AS Roma berikan kepada para pemainya tersebut. Garcia mengaku sangat kecewa dengan hasil yang demikian, pasalnya mereka sebenarnya bisa bermain lebih baik lagi dan bisa untuk membawa kemenangan yang baik dalam klub tersebut. Sebenarnya secara keseluruhan mereka mampu menunjukkan peforma yang sangat luar biasa bahkan tak bisa dikatakan buruk, namun entah apa yang terjadi mereka saat itu tak bisa bermain dengan baik. Pada saat awal pertandingan sebenarnya AS Roma dapat bermain unggul, namun setelah berselang lama ternyata kekuatan mereka mulai menurun.

Dan inilah yang tentu saja membuat mereka tidak bisa memberikan kekuatan penuh dan tentu saja bukan yang diharapkan oleh Garcia. Saat itu dua gol yang sudah dicetak seharusnya bisa ditambah lagi dengan beberapa gol yang cantik, namun ternyata tidak bisa, dan sebaliknya klub lawan mampu untuk mencetak gold an bisa untuk menyamakan kedudukan. Ini adalah pertama kalinya klub AS Roma kebobolan lebih dari satu gol sejak awal bulan Maret yang lalu. Ini menjadi sebuah tamparan yang memang nantinya untuk bisa menguatkan mereka dan untuk dapat berubah menjadi lebih baik lagi dalam pertandingan yang selanjutnya nantinya. AS Roma memang harus lebih focus dalam bermain dan juga tak bisa meremehkan klub yang akan menjadi lawanya. Ini adalah PR besar bagi Garcia untuk bisa membangun kekuatan AS Roma lebih baik lagi daripada yang sebelumnya. Pada saat itu memang kekuatan pada lini belakang tim sedang melemah dan Garcia saat ini mengupayakan lagi untuk dapat memberikan kekuatan dalam posisi tersebut. Ia berharap nantinya para pemain tak melakukan banyak kesalahan lagi dalam pertandingan yang selanjutnya akan dilakukan ini.