Samir Nasri Pernah Tolak Manchester United

Samir Nasri Pernah Tolak Manchester United

Samir Nasri Pernah Tolak Manchester United

Bursa Pasar Taruhan – Pemain gelandang Manchester City, Samir Nasri mengakui bahwa dirinya memiliki kesempatan untuk bermain membela Manchester United di masa silam. Yakni saat dirinya masih membela Arsenal.

Namun pada akhirnya Samir Nasri lebih memilih bergabung dengan klub yang dibelanya saat ini, Manchester City karena kekuatan finansial yang dimiliki oleh City yang mampu membuat penawaran yang lebih menggiurkan dibandingkan dengan Manchester United. Kepada wartawan pada 27 Juni 2013 Nasri menyatakan bahwa Manchester United sempat menanyakan kemungkinan transfer dirinya kepada Arsenal, namun dirinya tidak tertarik dengan tawaran dari Manchester United saat itu dan City memberikan tawaran yang lebih baik dan dia menilai Manchester City merupakan klub yang tepat untuk masa depannya. “Mereka sudah sangat banyak berinvestasi dalam waktu tiga tahun terakhir dan sekarang mereka telah memiliki tim yang mampu bersaing di semua kompetisi. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini dan karena itulah saya membuat pilihan ini dan saya tidak pernah menyesali keputusan tersebut. Saya yakin klub ini bisa memenangi Barclays Premier League. Karena itulah saya memilih bergabung bersama klub ini. Saya sangat yakin kami bisa meraihnya bersama-sama lagi,” pungkasnya.

Manchester United memproyeksikan Samir Nasri merupakan figur vital bagi lini tengah Manchester United, menggantikan Scholes yang saat itu berencana untuk segera pensiun, dan penampilan dari seorang Anderson yang jauh dari kata memuaskan membuat Manchester United harus berfikir keras mencari pemain tangguh di sektor tengah mereka, dan Samir Nasri yang bermain gemilang bersama dengan Arsenal merupakan figur yang tepat bagi Manchester United. Namun sang pemain tim nasional Perancis tersebut nampaknya tidak tertarik bermain bersama Manchester United dan memilih untuk bergabung bersama dengan Manchester City yang merupakan rival abadi dari Manchester United.

Meskipun permainan Samir Nasri selama berada di Etihad Stadion dinilai kurang memuaskan dan dirinya tidak mampu menunjukan permainan terbaiknya, seperti yang dia tampilkan bersama dengan Arsenal, klub nya terdahulu. Samir Nasri juga pernah bersihtegang dengan manajer Manchester City saat itu, Roberto Mancini, karena dirinya dinilai Mancini bermain sangat buruk. Di bursa transfer musim panas ini, namanya dikabarkan tercantum didalam daftar jual Manchester City yang saat ini dikepalai oleh pelatih berpengalaman, Manuel Pellegrini. Permainan inkosisten dari Nasri yang menjadi penyebabnya, dan klub asal negaranya Perancis, Marseille akan menerima kehadiran Nasri dengan tangan terbuka. Akankah dia bertahan lebih lama bersama dengan Manchester City? Klub yang telah dipilihnya dan dia rasa merupakan klub yang lebih baik dari Manchester United yang pernah ditolaknya? Ataukah Samir Nasri harus menyesali keputusannya bergabung bersama dengan Manchester City karena kini City sudah tidak menginginkannya lagi bertahan lebih lama?