Sbobet News Barca Takut Dengan City, Kata Yaya Toure

Sbobet News Barca Takut Dengan City, Kata Yaya Toure

Sbobet News Barca Takut Dengan City, Kata Yaya Toure

Sbobet News – Pemain gelandang itu berbicara kepada salah satu mantan rekan satu timnya ketika kedua tim tersebut harus rela bermain dengan hasil akhir imbang dalam pertandingan di Liga Champions, pemain tersebut juga bersikeras bahwa tim Catalan itu merasa hati-hati akan ‘penyerangan total’ mereka. Gelandang tersebut adalah Yaya Toure yang menyatakan bahwa Barcelona merasa ‘takut’ ketika harus berhadapan dan bertanding melawan Manchester City di Liga Champions setelah sempat sebelumnya berbincang dengan mantan rekan satu timnya. Tim yang dilatih oleh Manuel Pellegrini itu akan menghadapi klub raksasa Spanyol itu dalam babak 16 besar Liga Champions yang akan dilaksanakan pada bulan Februari dan Maret mendatang, dan pemain lini tengah tersebut yang pernah membela Blaugrana pada tahun 2007 hingga 2010 itu merasa bahwa mereka kurang memiliki rasa percaya diri.

City telah berhasil meraih kemenangan di semua 8 pertandingan mereka yang dilaksanakan di rumah sendiri dalam kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini – berhasil mencetak 35 gol dalam proses pertandingan tersebut – dan Toure sadar serta tahu bahwa Barcelona mungkin telah mengambil satu catatan setelah berhasil mendapatkan enam melawan tim seperti Arsenal dan Tottenham. “Setelah mendapatkan hasil imbang saya mendapatkan satu panggilan dari salah satu rekan lama saya dari Spanyol yang mana merasa sedikit kecewa.” Sbobet News “Dia merasa tidak yakin akan apa yang mungkin saja terjadi. Pada masa lalu mereka akan merasa yakin dan percaya diri bahwa mereka bisa melewati itu dan bisa mengalahkan siapa saja akan tetapi mereka merasa takut pada kami.”

Sbobet News – “Bagaimana cara kami bermain ketika berada di rumah sendiri dan mereka melihat yang mana berarti bahwa mereka merasa cukup takut karena kami memainkan satu sepak bola yang luar biasa, kami mencetak banyak gold an itu adalah penyerangan secara total. Jadi itu akan menjadi suatu pertandingan yang berat bagi mereka.” Sebelum City menjalani pertandingan mereka di kompetisi Eropa, Yaya Toure dan kawan-kawan harus tetap focus untuk menghadapi pertandingan mereka di Liga Premier Inggris yang mana akan menjamu Liverpool yang merupakan klub yang saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris di Etihad Stadium pada Boxing Day, dan pemain yang berasal dari Pantai Gading itu dengan sama merasa tenang.

Meskipun Liverpool merupakan tim yang hebat namun Toure bertekad untuk mengalahkan The Reds di depan pendukung sendiri. “(Liverpool) adalah satu tim yang top. Kami harus bisa membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan tim yang baik di stadion kami sendiri dengan memainkan satu permainan sepak bola yang luar biasa dan bisa mencetak gol. Dan itu adalah cara yang harus kami gunakan dalam pertandingan ini juga.Sbobet News