Schalke Berharap Julian Draxler Tetap Di Klub

Schalke Berharap Julian Draxler Tetap Di KlubSchalke Berharap Julian Draxler Tetap Di Klub  – Ketua klub FC Schalke 04 Clemens Tonnies berharap pemain No.10 nya yang bertalenta Julian Draxler akan tinggal di Gelsenkirchen untuk satu atau dua tahun lagi. Draxler, yang kontraknya saat ini di Veltins Arena akan berakhir pada musim panas 2018, bebas untuk meninggalkan FC Schalke dengan biaya sebesar € 45.500.000 di musim panas, dengan beberapa pihak mendukung Arsenal untuk menandatangani gelandang tersebut sebelum 1 September 2014. Selain itu, Manchester United dan Bayern Munchen merupakan klub selanjutnya yang dikabarkan tengah tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini.

Namun, Clemens Tonnies tidak mengharapkan pemain internasional Jerman tersebut untuk mengikuti jejak pemain seperti Mario Götze dan Robert Lewandowski yang meninggalkan timnya Borussia Dortmund demi bergabung dengan klub Bayern Munchen di awal musim ini.

Tonnies berkata kepada wartawan di pameran SpoBiS :

” Akan sangat baik jika Draxler menghabiskan waktu selama beberapa atau dua tahun lagi dengan kami. ”

” Akan tetapi kita tahu bahwa kita tidak akan mampu menjaga pemain super berbakat seperti Julian di Schalke selamanya. Jika klub lain datang untuk dia, maka kita tidak bisa memblokirnya. Itu akan menjadi hal yang tidak adil. Meskipun demikian, saya tidak berpikir ia ingin bergabung dengan Bayern Munchen. ”

Julian Draxler menjadi pemain termuda yang pernah membuat 100 penampilan di Bundesliga tahun lalu. Terhitung, ia telah mencetak empat gol dan enam assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi untuk Die Konigsblauen di musim ini.

Di sisi yang lain, pemain gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos mengakui bahwa ia betah berada di Bayern. Meskipun demikian, pemain yang menjadi incaran David Moyes selaku manajer Manchester United tersebut menyatakan bahwa belum terdapat kesepakatan resmi dengan klub tentang kontrak baru terkait kariernya di Bayern. Moyes melihat adanya peluang untuk merekrut pemain tersebut yang mana kontrak Kroos di Munchen akan berakhir pada tahun 2015 mendatang. Kroos berkata dalam salah satu akun media sosial :

“ Banyak yang menulis tentang masa depan saya pada beberapa hari terakhir ini. Akan tetapi, Anda tidak seharusnya percaya dengan apa yang telah ditulis oleh media. Fakta yang terjadi, saya sangat senang untuk bermain bersama dengan Bayern dan posisiku di tim juga bagus. Meskipun demikian, belum terdapat kesepakatan antara kami atas kontrak yang baru. ”

“ Kontrak hingga tahun 2015, dan itu bukanlah suatu masalah. Kita akan melihat tentang apa yang akan terjadi nanti. Fokus saya saat ini berhubungan dengan hal-hal tentang olahraga. Kami akan melakukan semuanya untuk mengakhiri musim seperti halnya yang terjadi pada musim lalu. ”