Teves Dicintai Juventini

tevez dicintai juventini

Teves Dicintai Juventini

Bursa Pasar Taruhan – Sambutan Juventini sejak pertama kali dia berlabuh di Turin ternyata tidak membuat Carlos Teves terkejut. Striker baru La Vecchioa Signora itu merasa bahwa para fans memang sangat mencintainya. Walaupun belum pernah bermain di kompetisi Serie A namun Teves sudah bisa merasakan atmosfer yang luar biasa. Tevez yang merupakan mantan pemain Manchester United itu menilai sinergi antara fans dan klub sama seperti yang terjadi di negara asalnya yaitu Argentina.

Tevez akan mewarisi nomor punggung milik Alessandro Del Piero yaitu 10. Dia berjanji akan membawa Juventus meraih gelar Scudetto untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Tidak hanya itu, Tevez juga siap memberikan kesuksesan skuad Antonio Conte di kompetisi Eropa. Dikabarkan bahwa Juventus telah membeli Tevez dari Manchester United dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds atau sama dengan Rp 182 miliar dan mendapat bayaran sebesar 5,5 juta euro setiap tahun. Tidak hanya itu, pemain berumur 29 tahun tersebut akan mendapat bonus satu juta euro apabila performanya bagus. CEO Juventus yaitu Beppe Marotta tidak bisa menutupi kebahagiaannya sesudah sukses mendapatkan Carlos Tevez untuk Juventus. Menurut Marotta, Tevez merupakan sosok yang cocok untuk menambah daya serang Juventus. Antusiasme fans akan kedatangan Tevez membuat Marotta percaya bahwa Juve telah melakukan pembelian pemain yang hebat. Ditambah lagi, Tevez yang beroperasi sebagai attaccante dinilai merupakan solusi akan tumpulnya bagian depan Juventus.

Kedatangan Tevez memang sudah disambut ratusan juventini yang sudah menunggunya di bandara bahkan ada salah satu penggemar berkesempatan untuk mengalungi syal Juve di leher Tevez. Pihak kepolisian bandara dan ofisial juga mengalami kerepotan untuk menahan antusiasme Juventini sehingga pemain asal Argentina itu sendiri cukup kesulitan keluar dari kerumunan penggemar. Bomber berumur 29 tahun tersebut tida di Malpensa airport Italia pada hari rabu waktu setempat. Dia disambut oleh para fans yang sengaja datang di bandara. Tevez sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub besar seperti Juventus ini. Dalam sebuah wawancara, Tevez mengatakan bahwa dia sangat senang berada bersama Juventus, hal tersebut sangat memuaskan dirinya karena Juve adalah klub yang memang dia inginkan. Carlos Alberto Tevez adalah pemain sepak bola profesional dari Argentina yang lahir pada tanggal 5 Februari 1984. Sebelumnya dia bermain untuk klub Manchester City, Boca Juniors lalu Corinthians dan West Ham United serta Manchester United. Dia ditransfer ke Manchester United pada transfer musim panas 2009 yang lalu dan menjadi pemain pertama yang pindah antara kedua klub rival sejak Terry Cooke pada tahun 1999. Energi dan tingkat mencetak gol membuat Tevez menjadi pemain yang sangat dibutuhkan klub. Dia pernah dipromosikan menjadi kapten di awal musim 2010-11 oleh manajernya yaitu Roberto Mancini.