Thiago Silva Mendukung Seedorf

Thiago Silva Mendukung Seedorf

Thiago Silva Mendukung Seedorf

Thiago Silva Mendukung Seedorf – Keputusan dari pihak klub AC Milan sudah jelas untuk saat ini. Selepas mendepak Massimiliano Allegri dari tampuk jabatannya di awal tahun, pihak klub akhirnya memberikan kepercayaan kepada Clarence Seedorf untuk menukangi Rossoneri yang mulai bekerja pada akhir musim kompetisi mendatang. Mantan sesama rekannnya, Thiago Silva, melontarkan pujian kepada Clarence Seedorf, dan karena itu bek terbaik dunia memberikan dukungan sepenuhnya kepada Seedorf untuk menukangi jabatan tersebut. Walau kabar simpang siur masih mewarnai apakah Seedorf akan tiba di Milan pada Rabu atau Kamis, namun menurut rumor yang berkembang mengungkapkan kalau pelatih baru Milan itu akan mulai bekerja pada musim panas mendatang, ketimbang saat ini, mengingat Mauro Tassotti telah diberikan kehormatan khusus untuk melanjutkan kinerja Max Allegri.

Thiago Silva Mendukung Seedorf – Seedorf, yang saat ini masih aktif sebagai pesepakbola untuk klub Brasil, Botafogo, sebelumnya mengungkapkan kalau dirinya terbuka kapan saja bagi Milan untuk memanggil dirinya, meski sejumlah pihak di Italia sempat meragukan kehadirannya kembali kepada mantan timnya itu. Menurut media Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa gelandang Botafogo saat ini sedang menunju ke Lombardy pada Kamis mendatang, sementara pihak televisi Mediaset melaporkan kalau sang pemain bakal tiba dalam kurun waktu 24 jam lebih awal. Sementara agen pria berusia 37 tahun itu mengklaim kontraknya dengan Botafogo bisa berakhir kapan saja, sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak sebelummnya.

Thiago Silva Mendukung Seedorf – Ketika Seedorf sudah mendarat di Italia, maka ia akan langsung menyelesaikan proses pembicaraan tersebut dan ia mendapatkan dukungan sepenuhnya dari mantan rekannya, Thiago Silva, yang turut menghadiri gala pemain terbaik dunia pada awal pekan ini. Berbicara dalam penganugerahan tersebut di Zurich, bek internasional Brasil yang merumput di Ligue 1 bersama klub raksasa Paris Saint-Germain, sempat menghabiskan karirnya selama tiga tahun di Milan dengan Seedorf, sebelum mereka berpisah pada tahun 2012. “Jika Seedorf tiba, maka ia akan melakukan sebuah tugas yang sangat luar biasa, karena ia merupakan pribadi yang luar biasa dan sangat serius dalam pekerjaannya – ia akan merubah mentalitas dalam bertanding terhadap pemain-pemainnya,” ungkap kapten Brasil tersebut.

Thiago Silva Mendukung Seedorf – “Saya sangat menyesal melihat penampilan Milan seperti saat ini, namun kehadiran Seedorf tentu saja akan memberikan sebuah dampak perubahan yang nyata. Saya yakin dengan sejumlah nama besar yang hadir termasuk Keisuke Honda, akan membantu klub itu dengan baik.” Di waktu yang bersamaan, asisten Allegri, Mauro Tassotti, sedang mempersiapkan anak-anak asuhannya untuk menghadapi pertandingan di ajang Coppa Italia melawan Spezia pada Rabu malam. Allegri sudah mengucapkan perpisahan kepada pemain-pemain Milan pada Senin malam, dan segera meninggalkan Milanello, markas latihan klub untuk terakhir kalinya dan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak akan melupakan kenangan indah selama tiga tahun setengah bersama Rossoneri.

“Ini adalah merupakan sebuah pengalaman yang sungguh luar biasa, bisa meraih kesuksesan di tingkat atas,” ungkap Allegri. “Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak di Milanello atas kesempatan yang diberikan, dan kepada semua yang pernah bekerja sama dengan saya, sebagaimana juga dengan pendukung, yang terus memberikan kekuatan kepada kami pada tahun ini.”