Tim Terbaik Liga Inggris Matchday 25

Tim Terbaik Liga Inggris Matchday 25Tim Terbaik Liga Inggris Matchday 25 – Matchday ke 25 kompetisi Liga Inggris sudah selesai dipertandingkan. Dan terpilih sekitar 11 pemain dan 1 pelatih untuk masuk ke dalam tim atau skuad terbaik Liga Inggris di pekan ini. Siapa saja mereka ?

 

KIPER

Petr Cech – Chelsea

Kiper Chelsea asal Republik Ceko ini memang masih memiliki kepiawaian dalam menjaga mistar gawang Chelsea dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris. Ketika menjamu Newcastle, Cech mampu melakukan sekitar 6 penyelamatan yang ia lakukan di guna membuat sektor depan The Magpies merasa frustasi untuk mencetak gol. Newcastle semakin frustasi ketika Cech mampu menahan semua peluang The Toon Army. Cech mampu menjadi peran penting di lini belakang Chelsea musim ini termasuk ketika menang melawan Newcastle United.

 

BELAKANG

Joe Ledley – Crystal Palace

Ledley didatangkan dari Celtic untuk bergabung dengan Palace. Dan ternyata bek sayap anyar ini mampu tampil gemilang keitka Palace mengalahkan West Brom dengan skor cukup telak 3-1. Ledley mampu tampil gemilang bersama skuad Palace dan ia juga mampu mencetak 1 gol untuk membawa Palace. Ledley mampu menerapkan permainan bertahan dan juga menyerang sama baiknya. Ia menunjukkan bahwa dirinya pantas untuk masuk ke skuad Palace.

 

Martin Skrtel – Liverpool

Skrtel mampu menjadi bintang untuk The Reds ketika ia mencetak 2 gol kala mengalahkan Arsenal. Skrtel bahkan mampu membuat lini belakang The Gunners kelabakan di selang 10 menit pertama. Tidak ada yang mengira bahwa bek asal Slovakia tersebut mampu membuat 2 gol dalam kurun waktu yang cepat. Bahkan Skrtel mampu melakukan 3 tekel bersih dan juga 10 clearance untuk membuat para pemain Arsenal kelimpungan.

 

Sebastien Bassong – Norwich CIty

Bassong mampu bermain gemilang di lini belakang Norwich. Ia mampu menjaga lini belakang Norwich City dengan pertahanan yang sangat kokoh di pekan ini. Terbukti Bassong cukup sukses dalam menjaga daerahnya dan juga membungkam para mesin gol The Citizens dalam laga di pekan ke 15 tersebut. City sendiri dibuat frustasi dengan kehebatan Bassong.

 

Angel Rangel – Swansea

Bek gaek milik Swansea tersebut mampu memainkan permainan menawan ketika The Swans menjamu Cardiff City dalam laga lanjutan Liga Inggris. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk The Swans yang membuat Rangel meraih 101 sentuhan dan juga 9 tekelbersih dengan tambahan 2 operan kunci serta 75 operan yang tepat. Jelas peran dari Rangel dan juga keterlibatan dirinya di lini belakang The Swans tersebut mampu memberikan peran yang cukup matang. Ia mampu bertahan dengan baik dan juga bisa membangun serangan untuk membawa pasukan dari Wales ini mampu meraih kemenangan besar atas Cardiff.

 

TENGAH :

Nemanja Matic – Chelsea

Matic mampu memerankan peran penting di skuad Chelsea. Ia mampu membungkam serangan dari The Citizens pekan lalu dan kembali membuktikan keperkasaannya musim ini. Matic mampu membaca serangan lawan dengan sukses dan juga mampu membuat lini tengah Chelsea musim ini cukup solid sehingga membuat Newcastle putus asa. Mantan pemain Benfica ini juga mampu menjaga lini tengah dari serangan-serangan beruntun lawan.

 

Steven Gerrard – Liverpool

Gerrard ternyata masih menunjukkan kematangan yang luar biasa. Kapten The Reds tersebut mampu membuat 2 assist guna Martin Skrtel membobol gawang Arsenal dalam laga tersebut. Namun ternyata peran dari Steven Gerrard tidak berhenti. Gerrard mampu melepaskan tekel bersih sebanyak 7 kali. Selain itu kapten The Kop ini juga melepaskan 4 umpan matang yang sangat akurat guna mengancam gawang Arsenal yang dijaga Wojciech Szczesny.

 

Raheem Sterling – Liverpool

Sterling mampu membuat 2 gol yang ia cetak ke gawang Arsenal kala membawa The Reds menang telak dengan skor 5-1. Jelas hal ini membuat Sterling mengundang perhatian dari para pengamat dan penikmat sepak bola. Sterling mampu memanfaatkan kecepatan dan juga kelincahan dirinya yang ternyata menjadi masalah besar bagi lini belakang Arsenal ketika mereka menang dengan skor 5-1.

 

Eden Hazard – Chelsea

Tidak salah pujian Mou kepada Hazard beberapa waktu lalu. Gelandang muda asal Belgia tersebut ternyata mampu menjadi Wizard di tangan sosok Jose Mourinho. Hazard mampu mengacak-acak lini pertahanan City di pertemuan pekan lalu dan juga kembali mempertontonkan kepiawaiannya dalam membobol gawang Newcastle United dengan pergerakan dan juga penetrasinya ke gawang Newcastle. Bukan 1 atau 2 gol yang ia cetak. Namun 3 gol kemenangan Chelsea diborong oleh dirinya guna membungkam Newcastle United.

 

Wayne Routledge – Swansea

Routhledge mampu membukukan 1 gol dan juga 1 assist untuk membawa Swansea unggul telak atas Cardiff. Routhledge juga mampu melakukan 5 tekel dan juga 3 tembakan ke gawang yang ditambah dengan dribel cantik guna membombardir gawang Cardiff. Terbukti Routhledge menjadi salah satu peran di lini tengah The Swans.

 

DEPAN

Shane Long – Hull City

Bomber anyar asal Irlandia tersebut mampu membuat Sunderland harus menyerah. Long mampu membuat 1 gol dan 1 assist untuk membawa Hull City meraih poin penuh.

 

PELATIH

Brendan Rodgers – Liverpool

Rodgers mampu menerapkan taktik anyar yang mengikuti taktik ala Mourinho ketika menekuk City. Rodgers menerapkan taktik serangan balik dan juga pressure yang tinggi dengan pemanfaatan kemampuan para pemain Liverpool dalam laga tersebut. Terbukti Arsenal tidak bisa berbuat banyak dan hanya sesekali saja melakukan serangan. Dan Rodgers layak mendapat gelar pelatih terbaik pekan ini.

 

Tags: