Tottenham Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani?

Tottenham Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani

Tottenham Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani?

Tottenham Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani? – Tottenham Hotspurs dan klub Serie A Liga Italia yakni Inter Milan dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendapatkan winger tim nasional Portugal yang juga merupakan pemain klub Manchester United yakni Luis Nani. Kedatangan Juan Mata di skuad Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini memang membuat nama Luis Nani yang sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas awal musim ini kembali menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. setelah gagal berlabuh di Juventus pada bursa transfer musim panas lalu Luis Nani memang tak mendapatkan tawaran lagi sejak saat itu hingga akhirnya pada bursa transfer musim dingin kali ini nama Luis Nani kembali menjadi incaran beberapa klub besar Eropa yakni Tottenham Hotspurs dan Inter Milan yang saat ini dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan winger yang sempat disebut – sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo ini.

Tottenham Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani? – Namun Tottenham Hotspurs dan Inter Milan sendiri bukan bersaing untuk mendatangkan Luis Nani dengan status permanen namun melainkan kedua tim tersebut bersaing mendapatkan Luis Nani dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim kompetisi hingga akhir musim nanti. Namun hingga saat ini sendiri keputusan manajemen Manchester United masih belum jelas kemanakah langkah Luis Nani selanjutnya apakah akan tetap bersama Manchester United atau akan menerima tawaran peminjaman dari Inter Milan atau Tottenham Hotspurs.

Tottenham Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani? – Seperti kita ketahui posisi Nani di skuad Manchester United memang sudah tak menentu sejak akhir masa kepemimpinan pelatih Sir Alex Ferguson pada musim lalu dimana pemain internasional Portugal berusia 27 tahun tersebut gagal mendapatkan tempat utama di skuad Manchester United sehingga membuat beberapa klub tertarik dan berminat untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Portugal tersebut. Hingga di musim ini Manchester United memiliki pelatih baru yakni David Moyes posisi Luis Nani di skuad Manchester United tak kunjung membaik dimana dirinya tak kunjung mampu menembus skuad inti Manchester United.

Tottenham Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani? – Pelatih David Moyes sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya tak akan menjual Luis Nani ke tim manapun karena dirinya masih sangat berharap dengan keberadaan Luis Nani di skuad Manchester United dapat memberikan perubahan yang baik bagi timnya. Namun sepertinya tawaran peminjaman yang datang dari Inter Milan dan Tottenham Hotspurs membuka peluang Luis Nani untuk hijrah dari Old Trafford. David Moyes sendiri dikabarkan tak keberatan melepas Nani jika hanya dengan status pinjaman saja karena ia hingga saat ini masih tak rela melepas pemain asal Portugal tersebut karena menganggapnya merupakan pemain hebat yang akan berguna di masa yang akan datang.