Victor Anichebe Bangga Bisa Gagalkan Kemenangan Chelsea

Victor Anichebe Bangga Bisa Gagalkan Kemenangan ChelseaVictor Anichebe Bangga Bisa Gagalkan Kemenangan Chelsea – Chelsea bertekad meraih kemenangan pada pertndingan pekan ke – 26 mereka saat menghadapi West Bromwich Albion pada 12 Februari yang lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di markas WBA tersebut anak – anak asuh pelatih Jose Mourinho ini memang bermain seperti biasa dan mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal pertandingan.

Sempat mencetak gol melalui pemain belakang andalan mereka yakni Branislav Ivanovic dan membuat mereka unggul 1 – 0 para pemain Chelsea terus melakukan tekana ke pertahanan WBA. Sayang mereka melupakan barisan pertahanan mereka sehingga jelang pertandingan usai pemain belakang WBA Victor Anichebe justru mampu menggagalkan kemenangan Chelsea yang sudah berada di depan mata berkat satu golnya di menit – menit akhir pertadingan yang membuat skor berubah menjadi 1 – 1.

Victor Anichebe yang juga merupakan mantan pemain Everton ini mengku sangat bangga dengan apa yang dia perbuat pada pertandingan kemarin dimana berkat satu golnya ke gawang Petr Cech dirinya mampu menghindarkan WBA dari kekalahan atas Chelsea dan membuat Chelsea akhirnya harus gagal dalam upaya mereka meraih kemenangan dan meraup tiga poin sempurna. Menurut pemain berusia 25 tahun ini dirinya juga tak pernah menyangka akan mampu menjebol gawang Petr Cech karena yang ia tahu penjaga gawang Republik Ceko tersebut merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia yang tak mudah untuk dibobol pemain manapun.

Victor Anichebe pun menambahkan bahwa hasil ini membantu rekan – rekannya yang lain untuk lebih bersemangat membantu tim ini untuk dapat keluar dari zona degradasi dan melakoni sisa 12 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris ini dengan sebaik mungkin dan menyelamatkan WBA dari jurang degradasi yang tentu saja tak ingin diraih oleh klub ini. ia juga berharap agar pada pertandingan – pertandingan berikutnya penampilan ia dan juga rekan – rekannya dapat terus meningkat dan dapat memberikan kejutan – kejutan selanjutnya dengan salah satunya ia mengincar kemenangan menghadapi anggota The Big Four lainnya.

“Kami mendapatkan banyak pelajaran dari pertandingan kemarin dimana kami banyak belajar bagaimana caranya untuk bisa menahan kekuatan besar dari tim raksasa seperti Chelsea misalnya. Mereka bermain luar biasa pada pertandingan kemarin dan betapa beruntunganya saya bisa mencuri satu gol dari mereka dan membuat skor akhir berubah menjadi imbang 1 – 1.

Imbang menghadapi tim papan atas seperti Chelsea saja sudah memberikan kepuasan tersendiri bagi saya apalagi bisa meraih kemenangan atas mereka seperti yang kami lakukan beberapa waktu yang lalu dengan mengalahkan Manchester United di kandang mereka sendiri di stadion Old Trafford yang menjadi kebanggaan terbesar kami di musim ini” ungkap mantan pemain Everton ini.